Kota Singaraja / Lovina

lovinaLovina terletak di utara pulau Bali 8 km dari kota Singaraja, kota Singaraja dengan luas 27,98 km ² dan jumlah penduduk 80.500 jiwa
Singaraja dilambangkan dengan patung singa berbadan yang memiliki sayap yang terletak tepat di tengah-tengah kota berdekatan dengan kantor Bupati Singaraja
Kota Singaraja adalah salah satu dari banyak kota yang tujuan wisata seperti sawah, air terjun, sumber air panas dan lainnya
tour ke Singaraja atau Lovina tur adalah perjalanan yang sangat menyenangkan, karena jalan menuju Singaraja atau Lovina kita akan melewati banyak tempat dan atraksi tentu pohon rindang dengan cuaca udara sangat dingin dikuatkan dengan pemandangan yang menawanuntuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah program wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, antara lain,

* Air Terjun
* Air Panas
* Bedugul / Ulundanu Temple
* Pura Taman Ayun
* Dolphins Tampilkan
* Kopi Luwak / Coffee Plantation
Lovina terkenal dengan tempat untuk menonton pertunjukan lumba-lumba di pagi hari , karena acara ini sangat populer dengan penduduk setempat ada banyak orang yang melakukan jasa perhotelan untuk tamu yang ingin menonton pertunjukan lumba-lumba untuk menyewa perahu dan sopir untuk $ 10 / orang
selain hotel atau villa sewa di daerah Lovina juga pemandangan tak kalah menarik dan harga yang baik, harga hotel di daerah Lovina juga bervariasi dari $ 40 sampai $ 150 / malam
sebesar $ 40 Anda juga mendapatkan sarapan dan hotel yang paling menarik terletak di lepas pantai
$ 40 dengan sarapan termasuk dengan lokasi hotel lepas pantai hanya apa yang Anda dapatkan di Yande Tour Bali dengan menggunakan jasa layanan kendaraan atau buku hotel / villa di daerah Lovina ,
di wilayah barat Singaraja ada juga banyak tempat-tempat menarik lainnya di Pemuteran Desa , desa daerah yang terkenal dengan menjadi hanya diam
Sekitar desa Pemutaran ada tempat wisata lainnya di antara mereka Temple Pulaki dan Pulau Menjangan
– Pulaki Temple adalah tempat untuk pergi tentang mendapatkan hindu berdoa untuk itu ada puluhan ribu monyet di sekitar pura dan pohon rindang juga tersedia tebing curam
– Pulau Menjangan adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah barat desa Pemutaran , Pulau Menjangan adalah sebuah pulau surga bagi rusa
di pulau ada ratusan rusa dan dilarang untuk berburu rusa karena di Pulau Menjangan merupakan kawasan lindung oleh pemerintah bali

karyawan memberikan informasi tentang cara pembuatan kopi luwak siap minum , untuk mencoba secangkir kopi luwak harus membayar harga $ 5,00 / cup , maka karyawan untuk menjelaskan fungsi dari masing-masing minum kopi dan teh , setelah itu mereka diundang untuk luwak coffee shop masing-masing kopi atau teh yang telah di pak siap minum dengan berbagai ukuran dan harga , setelah mengunjungi cara membuat kopi luwak berikutnya kami menuju ke danau atau kuil terkenal dengan candinya Ulundanu dengan jarak sekitar 20 km dari desa Luwus atau 40 minutes.once kami tiba di kuil Ulun Danu mencari sebuah restoran yang terletak di pintu masuk ke kuil , kami makan siang dan menikmati pemandangan sambil berpura-pura Ulundanu mengunjungi banyak wisatawan , dan ini candi Ulundanu baru mendapatkan pengakuan internasional sebagai danau paling indah di dunia dengan pemandangan candi di danau , begitu banyak tempat di Bali diberikan di samping kuil , sawah , dan pantai
setelah makan siang kami langsung pergi ke kuil untuk mengambil gambar dengan cuaca dingin dengan terik matahari , setelah menangkap gambar mereka kami menuju ke mobil untuk melanjutkan perjalanan ke Desa Gitgit , setelah kami pindah dari kuil awan Ulundanu kabut turun karena Bedugul daerah hutan hujan kawan , perjalanan ke Gitgit dengan kenaikan tajam dan jatuh membuat saya mengedarai mobil perlahan-lahan untuk keselamatan tamu saya , karena Gitgit daerah rawan kecelakaan sering jalan jauh lebih kecil melewati sebuah bus wisata besar , kami melakukan perjalanan ke Gitgit mengambil 55 menit , Gitgit terkenal dengan air terjun mereka dikawal oleh pemandu lokal karena saya tidak pergi dengan mereka untuk menunggu di tempat parkir , mereka menghabiskan waktu di Gitgit 40 menit dan segera melanjutkan ke lovina , lovina kami tiba di 05:40 pm sore.Kami menginap di Aditya karena besok pagi pukul 6:00 untuk melihat pertunjukan lumba-lumba sambil menikmati matahari terbit , setelah lumba-lumba meihat sekitar satu setengah jam di laut dengan menggunakan perahu lokal dan kami kembali ke hotel untuk sarapan , setelah itu kami menuju ke desa banjar terletak desa lovina barat , desa Banjar terkenal dengan air panas yang memiliki tingkat panas yang berbeda , yang paling atas air panas murni karena drainase air langsung dari pusat air panas , sedangkan di bawah tingkat yang lebih sedikit panas dan memiliki 2-meter ke dalam air bagi wisatawan yang suka berenang , selain itu banyak wisatawan Eropa yang datang ke air panas Banjar telah meluangkan waktu untuk mandi di sana, setelah kita mandi di sana kami melanjutkan perjalanan ke Desa Busungbiu sawah terkenal dibatasi oleh sungai yang membentang dari bukit-bukit , sekarang di desa Busungbiu sudah dibangun bendungan untuk Power Generation untuk wilayah Singaraja , bendungan yang direncanakan menjadi bendungan terbesar di Asia Tenggara dan pengerjaan pada awal September 2012 dan rencana itu selesai pada tahun 2016 bahwa semua dana berasal dari pemerintah pusat dari Bali
karena itu adalah tempat yang kami mengunjungi dan mengikuti program yang telah direkomendasikan kita langsung ke hotel yang terletak di daerah Kuta , dari desa Busungbiu ke Kuta menghabiskan sekitar dua setengah jam , dan saya tidak lupa untuk meminta uang sewa mobil selama dua hari adalah $ 110 , sementara nilai tukar dolar adalah Rp 9.400 per $ 1